Posted by : Elda Like Chibi Sep 23, 2017



Kadokawa menampilkan streaming PV Kenja no Mago (The Wise Grandson) yang ditulis oleh Tsuyoshi Yoshioka dan ilustrasi oleh Seiji Kikuchi. Serta diadaptasi menjadi manga oleh Shunsuke Ogata. Video tersebut mengungkapkan bahwa cerita tersebut mendapatkan adaptasi anime. Pengumuman tersebut tidak mengungkapkan format anime.




Kisah berawal ketika seorang penyihir yang kuat dan bijak yang bernama Merlin Wolford, yang telah menyelamatkan dunia menemukan seorang bayi yang kemudian beri nama Shin. Bayi itu sebenarnya adalah seorang pria yang bereinkarnasi dari dunia lain. Merlin mengadopsi Shin, terpisah dari masyarakat lainnya dan mengajarinya sihir. Hanya ketika Shin berusia 15 tahun dan berangkat dalam perjalanannya, Merlin ingat bahwa dia lupa untuk mengajarkan Shin akal sehat. Jadi, tanpa pengalaman sama sekali dalam komunikasi interpersonal dan masyarakat umum, Shin pergi ke ibukota Kerajaan Alsheid untuk belajar di akademi sihir di ibukota.

Kadokawa mulai menerbitkan cerita dalam light novel dengan volume pertama pada bulan Juli 2015. Kadokawa diterbitkan volume keenam pada 30 Maret, dan akan mempublikasikan novel ketujuh pada 30 September. Sebuah adaptasi manga juga sudah diserialisasikan oleh majalah Young Ace UP sejak bulan Maret 2016.


Sumber: ANN


Leave a Reply

Selalu meninggalkan jejak berupa comment 1 or 2 patah kata
Selalu gunakan bahasa yang sopan

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Referral Banners

- Copyright © 2013 Manga & Anime Zone (M&A Zone) - Hataraku Maou-sama! - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -