Posted by : Elda Like Chibi Jun 9, 2014

Ada banyak serial anime yang ingin kamu rekomendasikan kepada orang lain, terutama bagi mereka yang tidak terbiasa dengan anime. Nah, situs anime Jepang Charapedia melakukan survey dengan pertanyaan yang sama dan mendapat respon yang sangat luar biasa dari 10.000 orang, dengan persentase pemilih sebesar 68,4% untuk cowok dan persentase pemilih sebesar 31,6% untuk cewek. Ini hasilnya:

20. K-ON! (99 suara)
19. Hyouka (108 suara)
18. UtaPri (110 suara)
17. Steins; Gate (114 suara)
16. Attack on Titan (117 suara)
15. Magi (119 suara)
14. Hunter X Hunter (126 suara)
13. Toradora! (134 suara)
12. Free! (138 suara)
11. Chuunibyou Demo Koi ga Shitai! (140 suara)

10. Yahari Ore no Seishun Love Come wa Machigatteiru / Oregairu (185 suara)


9. Sword Art Online (188 suara)


8. Monogatari Series (218 suara)


7. Clannad (219 suara)


6. Kuroko no Basuke (224 suara)


5. Code Geass: Lelouch of Rebellion (225 suara)


4. Gintama (236 suara)


3. Madoka Magica (252 suara)


2. Angel Beats! (336 suara)


1. AnoHana (420 suara)

Klo kalian, anime apa yang akan direkomendasikan pada orang lain ?


Sumber: SGCafe

{ 3 komentar... read them below or Comment }

  1. Bener tuh, aku suruh temenku (cewek) nonton KnB langsung minta Full Episode dia ..

    ReplyDelete
  2. Yakin Durarara!! enggak masuk kategori direkomendasikan?? ckckckc parah

    ReplyDelete

Selalu meninggalkan jejak berupa comment 1 or 2 patah kata
Selalu gunakan bahasa yang sopan

- Copyright © 2013 Manga & Anime Zone (M&A Zone) - Hataraku Maou-sama! - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -