Posted by : Elda Like Chibi Jun 12, 2014

Situs anime Jepang Charapedia melakukan survey mengenai seri anime yang membuat mereka menangis. Dengan total 10.000 suara, 61,1% di antaranya adalah cowok, sementara 39,8% di antaranya adalah cewek, berikut adalah hasil dari anime yang membuat orang paling banyak menangis:

10. Gintama (140 suara)


9. AIR (141 suara)


8. The Dog of Flanders (143 suara)


7. Space Battleship Yamato (167 suara)


6. Toradora (197 suara)


5. Madoka Magica (243 suara)


4. K-On! (267 suara)


3. Angel Beats! (339 suara)


2. Clannad (600 suara)


1. AnoHana (1.209 suara)


Klo kamu anime apa yang membuatmu menangis?


Sumber: SGCafe

{ 6 komentar... read them below or Comment }

  1. Klo ane nangis pas ending anime Otome Dori gan :v

    ReplyDelete
  2. itu deretan 1 ampe 3 ane marato galau sebulan ane gan...

    ReplyDelete
  3. anime RAW T^T

    gak ngarti bahasanya min :v

    ReplyDelete
  4. Ano Hana sama Clannad emang paling pantes duduk di posisi 1 dan 2 T^T

    ReplyDelete

Selalu meninggalkan jejak berupa comment 1 or 2 patah kata
Selalu gunakan bahasa yang sopan

- Copyright © 2013 Manga & Anime Zone (M&A Zone) - Hataraku Maou-sama! - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -