Posted by : Elda Like Chibi May 18, 2014

Ini dia pemeran lainnya dari drama panggung Ao No Exorcist yang berjudul "Ao no Exorcist: Ao no Homura Kakusei-hen/Kyōto Fujō-Ō-hen" (Blue Exorcist: Awakening the Blue Flame Chapter/Kyoto's Unclean King Chapter).

Yumi Sugimoto sebagai Shura


Taijirō Arakawa sebagai Shuzō Shima


Yōjirō Murata sebagai Kinzō Shima


Takeshi Yoshioka sebagai Saburota Tōdō


Kazumi Ōhashi sebagai Tatsuma Sugurō


Ayana sebagai Uwabami Hōjō


Kazutoshi Uchibori sebagai Yaozō Shima


Pentas drama Ao no Homura Kakusei-hen mengadaptasi dari manga-nya, ketika si kembar Rin dan Yukio menghadapi kebangkitan Rin yang mendadak sebagai putra Satan. Drama ini akan menceritakan cerita dari manga aslinya sampai pada liburan musim panas.

Pentas drama Kyouto Fujou-Ou-hen dimulai ketika "Mata Kiri dari Unclean King" dicuri dari akademi. Yukio mengejar pelakunya, sementara Rin dan yang lain mencari "Mata Kanan" yang disegel di Kyoto.

Kazuya Kato pengarang manganya, turut membantu dalam penulisan naskahnya dan Daisuke Nishida sebagai sutradara. Drama ini akan berlangsung pada tanggal 21 – 29 Juni dan digelar dalam 12 penampilan di Ikebukuro Sunshine Theater di Tokyo, Jepang.

Baca artikel sebelumnya DISINI


Sumber: ANN

Leave a Reply

Selalu meninggalkan jejak berupa comment 1 or 2 patah kata
Selalu gunakan bahasa yang sopan

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Referral Banners

- Copyright © 2013 Manga & Anime Zone (M&A Zone) - Hataraku Maou-sama! - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -