Posted by : Asuna22 Feb 13, 2014


J-Dorama: Arakawa Under the Bridge
Japanese: 荒川アンダー ザ ブリッジ
Language: Japanese
Subtitle: Indonesia (Soft Sub)
Credit: Shiro Kaze

Shinopsis
Berlatarkan tempat bernama Arakawa di daerah Tokyo, bercerita tentang seorang bernama Ichinomiya Kou, pemuda yang sampai saat ini selalu mengerjakan segalanya dengan mengandalkan dirinya sendiri. Sejak Kou kecil, ayahnya mengembleng dirinya dengan satu prinsip "JANGAN PERNAH BERHUTANG PADA ORANG LAIN!".

Suatu hari, tanpa disengaja Kou terjatuh ke sungai Arakawa dan hampir tenggelam. Beruntung di tempat itu ada seorang gadis bernama Nino yang menyelamatkan Kou sehingga menyebabkan Kou berhutang nyawa padanya. Tidak bisa menerima kenyataan kalau Kou ternyata berhutang pada Nino, Kou bertanya bagaimana ia harus membalas jasa atas perbuatan Nino. Nino mengajukan 1 syarat, "Apakah Kau mau menjadi kekasihku?". Alih-alih terpesona oleh kecantikan Nino, Kou menyanggupinya dengan tujuan hanya untuk membalas budi dan akan memutuskan Nino sesegera mungkin. Namun pada akhirnya Kou malah benar-benar jatuh cinta pada Nino.

Terjatuhnya Ichinomiya Kou ke sungai Arakawa adalah permulaan dari kehidupan yang serba aneh dimana ia bertransformasi menjadi Riku (nama baptis saat ia resmi menjadi bagian dari masyarakat dipinggir sungai Arakawa). Saat Kou atau dengan kata lain Riku, mulai memahami lingkungan barunya tersebut, Arakawa ternyata merupakan daerah komunitas "Orang-orang aneh".


Link Download:

Pass IDWS : AUTBShirotaKaze
Pass Rar : shirotakaze

Link Download Subtitle:
Episode 00

{ 7 komentar... read them below or Comment }

  1. Min ko gak ada suara + sub nya ya

    ReplyDelete
  2. aq nonton sempe 10 episode ada kok suaranya, video sama subnya namanya harus sama

    ReplyDelete
  3. min boleh minta softsubnya soalnya gw dah donlod yg gk ada sub, sayang kuota klo mw donlod lg

    ReplyDelete
  4. min bikin sub buat movie nya dong :3

    ReplyDelete

Selalu meninggalkan jejak berupa comment 1 or 2 patah kata
Selalu gunakan bahasa yang sopan

Referral Banners

- Copyright © 2013 Manga & Anime Zone (M&A Zone) - Hataraku Maou-sama! - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -