Posted by : Elda Like Chibi Apr 20, 2014


Aniplex America mengumumkan pada panel Sword Art Online mereka pada hari Sabtu bahwa mereka akan menayangkan secara streaming melalui internet untuk serial anime Sword Art Online II - Phantom Bullet pada saat anime tersebut mengudara di Jepang musim panas ini. Selain itu, perusahaan tersebut akan mengadakan acara Sword Art Online II Premiere Screening Events di Amerika Serikat, Perancis, Jerman, Hong Kong, Taiwan, Korea dan Jepang. Informasi lebih detail tentang streaming dan acara premier-nya akan diumumkan di kemudian hari.

Selain itu Aniplex juga memberitahukan mengenai acara interaktif bagi para penggemar yaitu "Sword Art Online Awards" yang akan mulai menerima vote pada tanggal 20 April di situs resmi Sword Art Online Jepang. Para penggemar Sword Art Online dari seluruh dunia akan dapat memberikan vote untuk memilih dalam berbagai kategori seperti Episode Terbaik, Karakter Pria Terbaik, dan Karakter Wanita Terbaik.


Sumber: ANN


Leave a Reply

Selalu meninggalkan jejak berupa comment 1 or 2 patah kata
Selalu gunakan bahasa yang sopan

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Referral Banners

- Copyright © 2013 Manga & Anime Zone (M&A Zone) - Hataraku Maou-sama! - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -