Posted by : Elda Like Chibi Apr 20, 2014


The Kagerou Project ( カゲロウプロジェクト, Kagerō Purojekuto ) adalah serangkaian lagu Vocaloid yang dibuat oleh Shizen no Teki-P ( juga dikenal sebagai Jin). Serial ini menjadi populer di situs berbagi video NicoNico setelah rilis lagu "Kagerou Daze". Lagu ini telah mengumpulkan lebih dari 3 juta tampilan dan merupakan lagu yang paling populer. Lima novel ringan telah dirilis, ditulis oleh Jin dan diilustrasikan oleh Shidu, dan masih berlanjut. Sebuah adaptasi manga dengan ilustrasi oleh Satō Mahiro, mulai serialisasi di Monthly Comic Gene pada tanggal 15 Juni 2012.

Juga di adaptasi menjadi anime dengan judul Mekakucity Actors  ( メカクシティアクターズ , Mekakushiti Akutāzu ). Serial anime ini diproduksi oleh studio Shaft bekerjasama dengan  Aniplex of America dan 1st PLACE, serta disutradarai oleh Akiyuki Shinbo. Seri ini mulai ditayangkan pada tanggal 12 April 2014 sebanyak 12 episode.

Genre: Comedy, Drama, Psychological, Romance, Sci-fi, Slice Of Life, Tragedy
Manganya bisa baca online di MangaIndo dan 7mangaindo, sedangkan download animenya di AWSubs, Alibabasubs, Tiramisu Fansub




Sinopsis
Shintaro Kisaragi seorang HikiNEET yang mengurung diri di dalam kamarnya selama 2 tahun. Shintaro telah menjalani hidupnya secara normal sampai ia bertemu dengan seorang gadis bernama maya Ene, yang muncul di layar komputer ketika seseorang anonim mengiriminya e-mail  misterius satu tahun lalu. Suatu hari, Ene telah mengacaukan dengan PC Shintaro itu. yang menyebabkan dia harus pergi ke dunia luar untuk pertama kalinya dalam 2 tahun.

Leave a Reply

Selalu meninggalkan jejak berupa comment 1 or 2 patah kata
Selalu gunakan bahasa yang sopan

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Referral Banners

- Copyright © 2013 Manga & Anime Zone (M&A Zone) - Hataraku Maou-sama! - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -