Posted by : Elda Like Chibi Aug 9, 2011

Manga ini karangan Takashi Hashiguchi, sama dengan yang membuat manga Yakitate! Japan. Manga ini  berjudul asli Saijo no Meii, aq baru baca dari vol 1-4 masih bersambung.

Sinopsis
Sedari kecil Mikoto Saijou sangat tertarik dengan dunia medis. Antusiasmenya  itu disebabkan karena sewaktu kecil nyawanya tertolong berkat operasi oleh seorang dokter bedah anak. Dokter tersebut, Mamoru Shindo, memberinya motivasi untuk menjadi dokter yang hebat dan membuat diagram pohon tak terbatas, yaitu jika ia menyelamatkan seseorang, di masa depan orang itu akan menyelamatkan orang lain.

Mikoto berjuang sampai ia berhasil mendapatkan gelar MSA (Most Skilled Amateur) dari Amerika. Saat ini, walaupun sifatnya tetap polos seperti anak-anak, ia pulang ke Jepang dengan tujuan untuk menarik lebih banyak dokter muda menjadi dokter bedah anak, profesi yang di Jepang peminatnya sangat sedikit karena tingkat kesulitan dan resiko yang sangat tinggi!

Ketika Maria Sena, seorang dokter magang yang memiliki pengalaman traumatis, menanyakan apa yang ia perlukan untuk menjadi dokter bedah yang baik, Mikoto menjawab, “Kita harus siap membunuh dan siap mati.”



Leave a Reply

Selalu meninggalkan jejak berupa comment 1 or 2 patah kata
Selalu gunakan bahasa yang sopan

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Referral Banners

- Copyright © 2013 Manga & Anime Zone (M&A Zone) - Hataraku Maou-sama! - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -