Posted by : Elda Like Chibi Apr 16, 2011




  
Anime dan manganya agak berbeda karena di anime ada tokoh yang tidak ada di manga. Tapi inti ceritanya sama saja. Di Indonesia manganya baru vol 10 dan sampe  sekarang lanjutannya belum terbit. Ku dengar di Jengang sudah sampe vol 13.



Story
Daisuke Niwa pada ulang tahunnya ke 14, merasa patah hati karena Risa mengembalikan surat cinta yang ditulis Daisuke dan mengatakan aku hanya mengangapmu sebagai teman saja. Daisuke yang patah hati jadi lesu dan tanpa sengaja membuka kunci otomatis di depan Satoshi Hiwatari (teman sekelas Daisuke yang misterius). Kejadian ini mengundang kecurigan Hiwatari, apalagi kunci otomatis ini merupakan produk yang cukup terjamin kualitasnya. Manyadari kesalahannya, Daisuke berusaha menutupi perbuatanya dengan mengatakan rumahnya juga menggunakan kunci yang sama.
Saat Daisuke memasuki rumahnya, ia harus melewati  jebakan yang terpasang dari pintu sampai ke ruang tengah. Setelah melewati rintangan ini Ibunya (Eriko Niwa) akan menyambutnya dengan hangat.  Sedangkan kekeknya akan menceramahinya, tapi tidak didengarkan oleh Daisuke. Di kamar Daisuke merobek surat cinta yang dikembalikan oleh Risa. Saat sadar Daisuke sudah berubah menjadi pemuda tampan, Dark sang pencuri. 

Niwa Daisuke 



Dark



Hiwatari Satoshi



Kard



Harada Riku



Harada Risa



Leave a Reply

Selalu meninggalkan jejak berupa comment 1 or 2 patah kata
Selalu gunakan bahasa yang sopan

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Referral Banners

- Copyright © 2013 Manga & Anime Zone (M&A Zone) - Hataraku Maou-sama! - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -