Posted by : Elda Like Chibi Jun 26, 2021

 


Judul alternatif : It's Time to Change the Genre, I Will Make an Effort to Change the Genre, 試著改變小說題材吧, 장르를 바꿔보도록 하겠습니다

Baca Novel Bahasa Inggris : Pretty Translator

Baca Manhwa Bahasa Indoesia : Kakaopage

Raw Manhwa : Newtoki


Sinopsis

Saya memasuki dunia novel yang saya sukai dan menjadi pemeran tambahan sebagai bibi protagonis yang jahat dan egois. Menurut alur cerita aslinya, keponakanku akan segera pergi.

“Aku sadar bertanya itu tidak sopan karena kamu telah merawat Luca sampai sekarang, tapi bolehkah aku membawa Luca ke Vintervalt bersamaku?”

Tidak mungkin itu tidak akan terjadi! Maksud saya, saya kira saya bisa bergegas untuk mengirimnya pergi dan kemudian hidup dengan nyaman, tetapi tiba-tiba, keponakan saya melingkarkan lengannya di pinggang saya dan berteriak.

“B-ibu!”

Bagaimana saya menjadi ibunya tiba-tiba?

Leave a Reply

Selalu meninggalkan jejak berupa comment 1 or 2 patah kata
Selalu gunakan bahasa yang sopan

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Referral Banners

- Copyright © 2013 Manga & Anime Zone (M&A Zone) - Hataraku Maou-sama! - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -