Posted by : Elda Like Chibi Apr 5, 2015

Sekarang sudah memasuki musim semi dan baru-baru ini Charapedia melakukan survey mengenai seiyuu cewek terpopuler tahun ini. Survey dilakukan antara 26 Maret - 1 April 2015 dengan responden 10.000 penggemar anime. 53,7% adalah pemilih cewek sedangkan 46,3% adalah pemilih cowok. Berikut hasilnya:

30. Sumire Uesaka - 106 poin
      (Fubuki di Kantai Collection dan Sanae Dekomori di Chuunibyou)
29. Kikuko Inoue - 111 poin

      (Belldandy di Ah! My Goddess dan Kasumi Tendou Ranma 1/2)
28. Marina Inoue - 114 poin

      (Laura Bodewig di IS: infinite Stratos dan Yozora Mikaduki di Boku wa Tomodachi ga Sukunai)
27. Yoko Hikasa - 118 poin

      (Mio Akiyama di K-On! dan Rias Gremory di High School DXD)
26. Romi Park - 120 poin

      (Edward Elric di Full Metal Alchemist dan Temari di Naruto)
25. Maaya Sakamoto - 124 poin

      (Motoko Kusanagi Ghost in the Shell: Arise dan Ciel Phantomhive di Kuroshitsuji)
24. Rina Hidaka -132 poin

      (Silica di Sword Art Online dan Last Order di To Aru Majutsu no Index)
23. Kana Asumi - 147 poin

      (Nyaruko di Haiyore Nyaruko-san dan Strength di Black Rock Shooter)
22. Aoi Yuuki - 149 poin

      (Victorique de Blois di Gosick dan Madoka Kaname di Madoka Magica)
21. Yui Horie - 153 poin

      (Minori Kushieda di Toradora dan Nepgear di Hyperdimension Neptunia)
20. Megumi Hayashibara - 163 poin

      (Rei Ayanami di Neon Genesis Evangelion dan Ranma cewek di Ranma 1/2)
19. Ayana Taketatsu - 172 poin

      (Azusa Nakano di K-On! dan Kirino Kousaka di OreImo)
18. Suzuko Mimori - 173 poin

      (Umi Sonoda di Love Live! dan Sherlock Shellingford di Milky Holmes)
17. Aki Toyosaki - 178 poin

      (Yui Hirasawa di K-On! dan Momo Deviluke di To Love-ru)
16. Rina Satou - 180 poin

      (Negi Springfield di Negima dan Mikoto Misaka di To Aru Majutsu no Index)
15. Maaya Uchida - 182 poin

      (Rikka Takanashi di Chuunibyou dan Ranko Kanzaki di iDOLM@STER: Cinderella Girls)
14. Risa Taneda - 192 poin

      (Mirai Kuriyama di Kyoukai no Kanata dan Yukina Himeragi di Strike the Blood)
13. Nana Mizuki - 209 poin

      (Fate Testarossa di Magical Girl Lyrical Nanoha dan Ange di Cross Ange)
12. Nao Touyama - 210 poin

      (Chitoge Kirisaki di Nisekoi dan Kongou di Kantai Collection)
11. Yoshino Nanjou - 246 poin

      (Eli Ayase di Love Live! dan Nio Hashiri di Akuma no Riddle)

 

10. Yukari Tamura - 262 poin
    (Nanoha Takamachi di Magical Girl Lyrical Nanoha dan Mai Kawasumi di
Kanon)

9. Yui Ogura - 265 poin
    (Hinata Hakamada di Ro-Kyu-Bu! dan Tsukiko Tsutsukakushi di HenNeko)
 

8. Ayane Sakura - 304 poin
    (Cocoa di Gochuumon Wa Usagi Desu Ka? dan Levi Kazama di Trinity Seven)

7. Sora Amamiya - 345 poin
    (Akame di Akame ga KILL! dan Kaori Fujimiya di Isshuukan Friends)

6. Ai Kayano - 404 poin
    (Menma di AnoHana dan Inori Yuzuriha di Guilty Crown)

5. Rie Kugimiya - 480 poin
    (Shana di Shakugan no Shana dan Taiga Aisaka di Toradora)

4. Haruka Tomatsu - 510 poin
    (Asuna di Sword Art Online dan Lala Deviluke di
To Love-ru)

3. Saori Hayami - 549 poin
    (Miyuki Shiba di Mahouka Koukou no Rettousei dan Yukino Yukinoshita di
Oregairu)

2. Miyuki Sawashiro - 709 poin
    (Sinon di Sword Art Online dan Kurapika di Hunter X Hunter)

1. Kana Hanazawa - 914 poin
(Charlotte Dunois di
IS: Infinite Stratos dan Kosaki Onodera di Nisekoi)    

Siapa seiyuu cewek favoritmu?

Sumber: SGCafe, Crunchyroll 

{ 1 komentar... read them below or add one }

  1. Klo musim 2015 mah seiyuu nya Kagami Suzune dari denpa Kyoushi matsui rena

    ReplyDelete

Selalu meninggalkan jejak berupa comment 1 or 2 patah kata
Selalu gunakan bahasa yang sopan

Referral Banners Klik Disini Untuk Download

- Copyright © 2013 Manga & Anime Zone (M&A Zone) - Hataraku Maou-sama! - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -