Posted by : Elda Like Chibi Mar 31, 2015


RIN-NE atau Kyoukai no Rinne (境界のRINNE) merupakan manga karya Rumiko Takahashi, salah satu karyanya yang terkenal seperti Inuyasha, ranma 1/2. Saat ini manganya sudah ada sebanyak 24 volume dan masih berlanjut. Manga RIN-NE mendapat adaptasi anime tv dan akan tanyang pada 4 April 2015 sebanyak 25 episode.

 


Sinopsis
Sewaktu kecil, Sakura Mamiya pernah disembunyikan hantu dan sejak itu ia bisa melihat makhluk halus. Ketika SMA, ia bertemu dengan arwah seorang remaja yang ternyata bukan hantu. Dia adalah Rinne Rokudo, teman sekelasnya. 

Rinne berprofesi sebagai shinigami (dewa kematian) yang bertugas membimbing arwah penasaran ke roda renkarnasi. Pertemuan dengannya mengubah keseluruhan jam pulang sekolah Sakura. 

Seorang iblis yang dendam pada Rinne berusaha menyeretnya ke neraka utang, tetapi berkat bantuan Sakura, Rinne terhindar dari bahaya. Kasus apa yang akan menanti mereka selanjutnya?

Leave a Reply

Selalu meninggalkan jejak berupa comment 1 or 2 patah kata
Selalu gunakan bahasa yang sopan

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Referral Banners

- Copyright © 2013 Manga & Anime Zone (M&A Zone) - Hataraku Maou-sama! - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -