Posted by : Elda Like Chibi Jan 27, 2015


Kantai Collection (艦隊これくしょん) atau KanColle (艦これ) adalah permainan game sosial online strategi pertarungan kartu yang populer di Jepang, dan dibuat oleh Kadokawa Games. Permainan ini diluncurkan pada 23 April 2013. KanColle dibuat game Playstation Vita dan juga mendapat adaptasi anime yang tayang di Jepang pada 8 Januari 2015. 

Genres: Action, Sci-Fi, Military
Download anime sub indo: AWSubTonansub
Kumpulan gambar: Kantai Collection Gallery




Sinopsis
Dunia di mana manusia telah kehilangan kendali atas laut. Ancaman yang telah mengambil alih laut adalah “armada laut dalam.” Satu-satunya orang yang dapat melawan ancaman ini adalah Kan-Musume (secara harfiah berarti gadis kapal perang), gadis yang memiliki semangat kapal angkatan laut dari masa lalu.

Landasan bagi armada yang tersusun untuk melawan “armada laut dalam” adalah Chinjufu. Di sana, banyak berbagai Kan-Musume telah berkumpul untuk hidup bersama dan bekerja keras setiap hari dalam pelatihan dan hal-hal lainnya. Suatu hari, seorang Kan-Musume tiba di Chinjufu, Dia adalah kelas khusus perusak. Namanya adalah Fubuki. “Saya Fubuki! Senang bertemu denganmu!” Cerita Fubuki – serta cerita Kan-Musume ini – dimulai sekarang.

Leave a Reply

Selalu meninggalkan jejak berupa comment 1 or 2 patah kata
Selalu gunakan bahasa yang sopan

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Referral Banners

- Copyright © 2013 Manga & Anime Zone (M&A Zone) - Hataraku Maou-sama! - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -