Posted by : Elda Like Chibi Aug 14, 2014



Manga shoujo Wolf Girl & Black Prince / Ookami Shoujo to Kuro Ouji karangan Ayuko Hatta dijadwalkan tayang pada bulan Oktober. Untuk staff utama Kenichi Kasai sebagai sutradara dengan Sawako Hirabayashi sebagai komposisi seri / skenario dan Maki Fujioka bagian desain karakter.

Kyouya dan Erika

Cerita berpusat pada seorang gadis SMA 16 tahun Erika Shinohara. Ia selalu pamer pada teman-temannya bahwa ia memiliki pacar, tapi sebenarnya ia berbohong. Dia mengaku bahwa anak laki-laki tampan di foto adalah pacarnya, tapi ternyata anak laki-laki itu adalah teman sekolahnya bernama Kyouya Sata. Dia tidak punya pilihan selain membuatnya menjadi pacar palsunya. Sayangnya, Kyouya mungkin terlihat seperti orang yang manis, tapi dia sebenarnya orang yang sadis. Kyouya mengambil keuntungan dari kelemahan Erika dan memperlakukan seperti anjingnya.

Para seiyuu di CD Drama yang dibundel dengan edisi khusus dari volume ke-6 yang diterbitkan pada Mei 2013 akan kembali berperan dalam anime TV.

Berikut daftar seiyuunya :
Kanae Itō sebagai Erika Shinohara
Takahiro Sakurai sebagai Kyoya Sata
Ai Kayano sebagai Ayumi Santa
Mariya Ise sebagai Marin Tachibana
Mikako Komatsu sebagai Aki Tezuka
Nobunaga Shimazaki sebagai Yoshito Kimura
Yoshitsugu Matsuoka sebagai Nozomi Kamiya
Yoshimasa Hosoya sebagai Takeru Hibiya
Ayumu Murase sebagai Yu Kusakabe


Sumber: Crunchyroll


Leave a Reply

Selalu meninggalkan jejak berupa comment 1 or 2 patah kata
Selalu gunakan bahasa yang sopan

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Referral Banners

- Copyright © 2013 Manga & Anime Zone (M&A Zone) - Hataraku Maou-sama! - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -