Posted by : Elda Like Chibi Jul 11, 2014


Situs resmi Sailor Moon mulai menayangkan trailer pada hari Rabu untuk perilisan DVD drama musikal berjudul Pretty Guardian Sailor Moon: La Reconquista.



DVD ini mulai dijual di Jepang pada hari Rabu dengan harga  ¥ 7.800 dan termasuk dua jam drama musikal, satu jam dari cuplikan adegan dibalik layar, dan buku kecil berwarna 28 halaman. Pemeran drama musikal ini semuanya perempuan akan digelar pada bulan September. Cerita menceritakan pertempuran antara Sailor Senshi dan Dark Kingdom yang mencari kristal perak.

Satomi Oukubo sebagai Sailor Moon 

Miyabi Matsuura sebagai Sailor Mercury

Kanon Nanaki sebagai Sailor Mars

Yuu Takhashi sebagai Sailor Jupiter

Shiori Sakata sebagai Sailor Venus

Yuuga Yamato sebagai Tuxedo Bertopeng

Drama musikal ini diproduksi, ditnulis, dan diarahkan oleh Takuya Hiramitsu, dan yang membuat musik yaitu Toshihiko Sahashi. Dwango dan Nelke Perencanaan bekerjasama menjalankan drama musikal pada 13-23 September di AIIA Theater Shibuya, Tokyo.

Sebuah drama musikal kedua berjudul Pretty Guardian Sailor Moon Petite Étrangère, dijadwalkan pentas pada bulan Agustus ini. Cerita akan berlangsung pada jauh dimasa depan di Crystal Tokyo dan menjelaskan detail pertempuran melawan klan Black Moon.


Sumber: ANN


Leave a Reply

Selalu meninggalkan jejak berupa comment 1 or 2 patah kata
Selalu gunakan bahasa yang sopan

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Referral Banners

- Copyright © 2013 Manga & Anime Zone (M&A Zone) - Hataraku Maou-sama! - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -