Posted by : Elda Like Chibi Jun 14, 2014


Situs resmi untuk anime televisi Sword Art Online mulai menayangkan video promosi keempat dalam serangkaian video promosi singkat untuk seri Sword Art Online II. 


Video ini menggambarkan dunia dalam game online Gun Gale Online, serta menampilkan adegan pertarungan tembak-menembak, juga menampilkan Sinon dan Death Gun. Sword Art Online II akan tayang pada tanggal 5 Juli 2014.



Yoshitsugu Matsuoka akan tetap menjadi pengisi suara Kirito, sang tokoh utama. Sedangkan Miyuki Sawashiro akan menjadi pengisi suara Sinon, seperti di game PSP Sword Art Online: Momen Infinity. Studio animasi A-1 Pictures akan kembali menangani produksi animasi dengan Tomohiko Ito sebagai sutradaranya. Serial ini akan mengadaptasi volume ke-5 dan ke-6 dari serial novel karangan Kawahara Reki ini. Kalian juga bisa langsung melihat di situs resminya DISINI


Sumber: ANN

{ 2 komentar... read them below or Comment }

  1. Ye!!!! Masih Lama .... :v . Ga sabar pengen liat Sexy Sinon :v #IYKWIM

    ReplyDelete
  2. Min, ane selaku owner animangation.com mau nawarin sub domain gratis buat blog manga4nimezon3.blogspot.com. Jadi nanti mimin tinggal nentuin mau domainnya apa, domain blog ini panjang banget min. Kalau pake domain kami mungkin bisa lebih pendek sedikit, berikut contohnya:

    + animangazone.animangation.com
    + animazone.animangation.com
    + amzone.animangation.com

    Mimin bisa nentuin domainnya sendiri juga. Berapa lama masa aktif domain ini? Mimin bisa cek di sini www.whois.com/whois/animangation.com. Disitu nunjukin "Expiration Date: 19-mar-2018" Berarti nonaktif tahun 2018. Terus kalau udah tahun 2018 gimana? Ya tentunya kami sendiri akan perpanjang domain tersebut lagi, bisa 1-3 tahun ke depannya. Apa efeknya ke blog kalau ganti domain? Mimin bisa search sendiri di google. Sekitar semingguan visitor turun, tapi ngga lama kemudian visitor bakal kembali seperti semula. Bisa disearch kalau ngga percaya.

    Terus gimana kalau ada orang yang buka blog manga4nimezon3.blogspot.com? Jangan takut, itu dialihin otomatis ke domain dari kami min, jadi ngga bakalan ada visitor yang ilang, ya kecuali selama seminggu itu. Bisa search juga di google.

    Kenapa pake sub domain dari ente? tanya mimin gitu?
    Ya daripada sub domain .blogspot.com kerenan sih .animangation.com kalau menurut ane Wkwk
    Kalau bersedia mimin bisa komentar ke blog dan menginformasikannya. Atau ada yang mau ditanyakan? PM ke fanspage kami aja min, www.facebook.com/animeina

    Terima kasih ^^

    ReplyDelete

Selalu meninggalkan jejak berupa comment 1 or 2 patah kata
Selalu gunakan bahasa yang sopan

Referral Banners

- Copyright © 2013 Manga & Anime Zone (M&A Zone) - Hataraku Maou-sama! - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -