Posted by : Elda Like Chibi May 2, 2014


Saluran resmi untuk film live action Rurouni Kenshin yang mulai menayangkan trailer untuk Rurouni Kenshin Kyoto Taika - Hen yang akan tanyang pada musim panas, dengan subtitle bahasa. Di trailer juga perdengarkan lagu tema " Mighty Long Fall " yang dinyanyikan oleh band ONE OK ROCK, yang juga menyanyikan lagu tema pada film live action Rurouni Kenshin yang pertama. Trailer ini juga tersedia dalam bahasa Jepang, Cina, Korea, Spanyol, dan Perancis.




ONE OK ROCK menciptakan lagu yang dramatis untuk sekuel ini. Sang vokalis Taka sangat senang atas kesempatan untuk berkontribusi lagi setelah film yang pertama. Di trailer ini banyak adegan pertarungan di atas kapal perang baja ( Rengoku ) milik Shishio yang dibangun selama 5 bulan dengan panjang 120 meter ( 400 kaki ), klo di manga Samurai X adegan ini ada di volume 12.

Rurouni Kenshin : Kyoto Taika - hen ( Rurouni Kenshin : Kyoto Inferno ) akan rilis pada tanggal 1 Agustus , diikuti oleh Rurouni Kenshin : Densetsu no Saigo - hen ( Rurouni Kenshin : The Legend Ends ) pada tanggal 13 September.


Sumber: ANN

Leave a Reply

Selalu meninggalkan jejak berupa comment 1 or 2 patah kata
Selalu gunakan bahasa yang sopan

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Referral Banners

- Copyright © 2013 Manga & Anime Zone (M&A Zone) - Hataraku Maou-sama! - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -