Posted by : Elda Like Chibi May 7, 2014


Sebuah adaptasi film live action dari Tsugumi Ohba dan Takeshi Obata yaitu Bakuman telah diberi lampu hijau, dan rencana rilis pada tahun 2015.

Takeru Sato (Kamen Rider Den-O, Beck, Kanojo wa Uso o Ai Shisugiteru, Ryōmaden) berperan sebagai Moritaka Mashiro, seorang anak yang bercita-cita menjadi seorang mangaka. Dan Ryunosuke Kamiki (Howl's Moving Castle, Summer Wars, The Secret World of Arrietty, The Princess and the Pilot) berperan sebagai Akito Takagi teman sekelasnya dan yang membuat cerita.


Bakuman bercerita tentang perjuangan 2 anak SMP Moritaka Mashiro dan Akito Takagi dalam mencapai cita-cita mereka menjadi Mangaka, Mashiro yang menggambar dan Takagi yang membuat cerita. Selain itu diwarnai kisah percintaan antara Moritaka Mashiro dan Azuki Miho yang berkomitmen akan  menikah, setelah Mashiro mendapatkan anime sedangkan Azuki akan menjadi seiyuu di anime tersebut.

Kedua aktor utama juga bermain di live action Rurouni Kenshin: Kyoto Taika-hen, sebagai Kenshin Himura dan Sōjirō Seta. Selain itu yang menjadi sutradara di live action Bakuman adalah Hitoshi Ōne.


Sumber: ANN

Leave a Reply

Selalu meninggalkan jejak berupa comment 1 or 2 patah kata
Selalu gunakan bahasa yang sopan

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Referral Banners

- Copyright © 2013 Manga & Anime Zone (M&A Zone) - Hataraku Maou-sama! - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -