Posted by : Elda Like Chibi May 26, 2014


Skip Beat! (スキップ・ビート) adalah manga karya Yoshiki Nakamura, saat ini manga sudah terbit di Indonesia sebanyak 29 jilid dan masih berlanjut. Selain itu sudah diadaptasi menjadi anime sebanyak 25 episode, bisa download di HinokaSubs. Juga pernah diadaptasi menjadi drama Taiwan sebanyak 15 episode.
Genres: comedy, drama, romance

Sinopsis
Seorang gadis bernama Kyoko Mogami yang bekerja keras demi dapat hidup di apartemen mewah dengan Sho sahabat kecilnya di Tokyo, setelah meninggalkan Kyoto untuk mewujudkan impian Sho. Tetapi Sho yang hanya menganggap Kyoko sebagai pembantu akhirnya meninggalkannya. Lalu dengan lantang Kyoko mengatakan bahwa ia akan membalas dendam pada Sho, tapi itu hanya bisa ia lakukan dengan memasuki dunia yang sama dengan Sho yaitu dunia hiburan. Setelah mengubah penampilannya Kyoko mengikuti audisi calon model di LME (Lorry Managements Entertainment) agensi. Disanalah dia bertemu dengan Ren Tsuruga, aktor terkenal yang dianggap Sho sebagai saingannya. Ren tidak suka dengan niat Kyoko memasuki dunia entertainment yang demi membalas dendam kepada Sho.

Leave a Reply

Selalu meninggalkan jejak berupa comment 1 or 2 patah kata
Selalu gunakan bahasa yang sopan

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Referral Banners

- Copyright © 2013 Manga & Anime Zone (M&A Zone) - Hataraku Maou-sama! - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -