Posted by : Elda Like Chibi May 19, 2014

 

Distributor Jerman Peppermint TV telah menunjukkan iklan TV untuk anime Sword Art Online II selama 15 detik dengan sub jerman. Sword Art Online II dijadwalkan untuk premier pada musim panas tanggal 5 Juli 2014.


Peppermint TV akan menayangkan anime di negara-negara berbahasa Jerman meliputi Jerman, Swiss, Austria, Luksemburg, dan Polandia. AniPlus akan menayangkan di Korea Selatan sementara iFun TV akan menayangkan di Taiwan. Wakanim sementara akan menayangkan SAO II di negara berbahasa Perancis yang meliputi Perancis, Swiss, Belgia, Aljazair, Monaco, Tunisia dan Kanada. Hulu.com, Crunchyroll dan Daisuki.net sementara akan menayangkan SAO II di seluruh dunia.

Pemutaran khusus untuk episode perdana akan dilakukan di tujuh negara. The Anime Expo di Los Angeles, California akan menjadi tuan rumah acara premier dengan Pengarang SAO yaitu Reki Kawahara sebagai tamu khusus pada 4 Juli 2014 sementara itu akan ditampilkan selama Japan Expo 2014 di Jerman pada tanggal yang sama.


Sumber: SGCafe

Leave a Reply

Selalu meninggalkan jejak berupa comment 1 or 2 patah kata
Selalu gunakan bahasa yang sopan

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Referral Banners

- Copyright © 2013 Manga & Anime Zone (M&A Zone) - Hataraku Maou-sama! - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -