Posted by : Elda Like Chibi Apr 14, 2014


Penulis Sword Art Online yaitu Reki Kawahara, baru-baru ini mengumumkan melalui akun twitter-nya bahwa edisi berikutnya di majalah Dengeki Bunko akan mengungkapkan desain karakter baru untuk Sword Art Online II (Phantom Bullet). Ia juga mengungkapkan bahwa Kino Journey penulis Keiichi Sigsawa akan membantu sebagai supervisor senjata api pada anime Sword Art Online II.

Ia juga berterima kasih kepada rekannya yang memastikan keakuratan penggambaran Hecate II pada animenya. The PGM Ultima Ratio Hecate II adalah senjata yang digunakan oleh karakter baru Sinon di Gun Gale online VRMMORPG.




Keiichi Sigsawa juga mengatakan bahwa ia senang telah membantu serta melihat Gun Gale Online sekarang mendapat adaptasi anime. Ia merupakan seorang maniak pistol dengan nama pena yang berasal dari produsen senjata api SIG Sauer.



Sementara itu, scan dari majalah Dengeki Bunko mengungkapkan desain baru karakter Kirito dan Asuna mengenakan pakaian biasa, serta Sinon.


Sumber: SGCafe

Leave a Reply

Selalu meninggalkan jejak berupa comment 1 or 2 patah kata
Selalu gunakan bahasa yang sopan

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Referral Banners

- Copyright © 2013 Manga & Anime Zone (M&A Zone) - Hataraku Maou-sama! - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -