Posted by : Elda Like Chibi Apr 6, 2014

Dari website Eiga.com diberitahukan anggota staff untuk film live action Attack on Titan (Shingeki no Kyojin) karya Hajime Isayama. Salah satu nama yang diumumkan adalah ilustrator sekaligus desainer Yoshiyuki Sadamoto, komikus Neon Genesis Evangelion. Yoshiyuki berkolaborasi dengan Takayuki Takeya, seorang desainer dari CG Final Fantasy VII: Advent Children.  Serta Kouji Tajima sebagai desainer konseptual,  yang pernah menangani Captain Harlock dan remake Total Recall.

Kouji Tajima merupakan orang yang membuat poster live action Attack on Titan pada Mei lalu:




Staff lainnya adalah Katsuro Onoue di special effect, dan Shōji Ehara sutradara fotografi. Pemenang penghargaan Japan Academy Prize Takashi Sugimoto bertanggung jawab di pencahayaan, dan Isao Tsuge dibagian makeup, dan Shinichi Miter merancang/mendesain kostum. Yoshihiro Nishimura membuat model untuk berbagai efek khusus.

Aktor utama Haruma Miura akan mulai mengikuti proses pembuatan film pada musim panas 2014 di Pulau Hashima atau Gunkanjima, Prefektur Nagasaki.

Shinji Higuchi sebagai sutradara filmnya, sementara itu, Yuusuke Watanabe sang penggarap Dragon Ball Z: Battle of Gods, Gantz, dan 20th Century Boys, ditunjuk sebagai penulis naskahnya. Kritikus film Tomohiro Machiyama yang merupakan teman Hajime Isayama juga membantu pembuatan naskahnya bersama Hajime dan Yuusuke. Proses produksi dan distribusi dipegang penuh oleh pihak Toho. 

Sumber: ANN

Leave a Reply

Selalu meninggalkan jejak berupa comment 1 or 2 patah kata
Selalu gunakan bahasa yang sopan

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Referral Banners

- Copyright © 2013 Manga & Anime Zone (M&A Zone) - Hataraku Maou-sama! - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -