Posted by : Elda Like Chibi Apr 8, 2014


Akun resmi twitter untuk adaptasi anime Non Non Biyori dari manga karangan Atto, diumumkan pada hari Minggu bahwa season kedua dari anime tersebut telah diberi lampu hijau. Pengumuman ini pertama kali dibuat pada acara penggemar anime pada hari Minggu.

Kalian juga bisa langsung melihat di website resmi Non Non Biyori DISINI, disitu ada gambar Renge yang mengatakan "I'll be Back!!"

Non Non Biyori sendiri merupakan sebuah serial manga karangan Atto dan pertama kali diterbitkan oleh Media Factory pada majalah Monthly Comic Alive pada bulan November 2009, hingga saat ini manga tersebut telah memiliki 6 volume dan masih berlanjut.

Seri anime televisi Non Non Biyori disutradarai oleh Shinya Kawamo dan tayang perdana Oktober lalu. Sebuah original anime DVD ( OAD ) akan dibundel pada volume terbatas edisi tujuh dari manga Non Non Biyori, yang dijadwalkan terbit di Jepang pada 23 Juli.


Sumber: ANN

Leave a Reply

Selalu meninggalkan jejak berupa comment 1 or 2 patah kata
Selalu gunakan bahasa yang sopan

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Referral Banners

- Copyright © 2013 Manga & Anime Zone (M&A Zone) - Hataraku Maou-sama! - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -