Posted by : Elda Like Chibi Jan 27, 2014


Sebuah poster dalam event special-talk Free! (Free! – Iwatobi Swim Club), telah mengungkapkan bahwa produksi untuk anime Free! season ke-2 telah dimulai.

Season pertama dari anime itu ditayangkan dari bulan Juli sampai September tahun 2013 lalu. Season pertama berakhir dengan sebuah pesan “See you next summer” (Sampai jumpa di musim panas berikutnya) dalam episode terakhirnya.

Cerita ini mengisahkan tentang Haruka Nanase seorang anak yang mencintai renang. Sebelum lulus SD ia mengikuti sebuah turnamen renang bersama-sama dengan anggota klub renang,Makoto Tachibana, Nagisa Hazuki, dan Rin Matsuoka.Setelah memenangkan turnamen itu merekapun berpisah.
Waktu berlalu. Dan pada saat SMA Rinpun muncul dan menantang Haruka bertanding dan menunjukan pada Haruka kekuatannya. Tak mau berakhir dengan kekalahan, Haruka bersama Makoto dan Nagisa sekali lagi mengajak anggota baru bernama Rei Ryugazaki membuat klub renang SMA Iwatobi untuk mengalahkan Rin.

Anime ini akan ditayangkan perdana pada bulan Juli, dan Crunchyroll akan menayangkan streaming animenya pada saat  yang sama dengan yang sedang tayang di Jepang.



Leave a Reply

Selalu meninggalkan jejak berupa comment 1 or 2 patah kata
Selalu gunakan bahasa yang sopan

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Referral Banners

- Copyright © 2013 Manga & Anime Zone (M&A Zone) - Hataraku Maou-sama! - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -