Posted by : Elda Like Chibi Oct 18, 2013


Ada berita baik untuk pecinta SAO (termasuk aku sendiri), 31 Desember nanti akan ditayangkan SAO episode spesial 2 jam dengan judul Sword Art Online Extra Edition. Penayangan spesial tersebut diumumkan pada volume terbaru light novelnya.




Majalah Dengeki Bunko juga menyingkap desain karakter yang akan dipakai untuk episode spesial ini. Semua desain baru ditangani langsung oleh ilustrator orisinal light novelnya yaitu abec. Reki Kawahara penulis asli SAO juga ikut mengerjakan episode spesial ini.






Sinopsis

Kirito terpaksa mengambil quest water-challenge di game online ALO demi”anaknya”, Yui yang ingin sekali melihat ikan paus. Namun rekan satu guild-nya, Leafa (nama asli: Suguha), yang merupakan saudara Kirito ini tidak bisa berenang dan lemah terhadap air. Asuna, Silica dan Liz membantu Suguha mengatasi kelemahannya itu dengan mengajaknya berenang di kolam renang dunia nyata. Sementara itu Kirito mengalami pertemuan misterius.

{ 1 komentar... read them below or add one }

Selalu meninggalkan jejak berupa comment 1 or 2 patah kata
Selalu gunakan bahasa yang sopan

Referral Banners

- Copyright © 2013 Manga & Anime Zone (M&A Zone) - Hataraku Maou-sama! - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -