Posted by : Elda Like Chibi Jan 17, 2014



Warner Bros Entertainment Jepang mulai streaming video promosi empat karakter pada Rabu untuk film adaptasi live-action dari Black Butler (Kuroshitsuji). Video menyoroti Sebastian, Shiori, Hanae, dan Lin. Film ini diputar di Jepang pada hari Sabtu, 18 Januari 2014.

Sebastian (dimainkan Hiro Mizushima)

Shiori (dimainkan Ayame Gōriki)

Hanae (dimainkan by Yuuka)

Lin (dimainkan Mizuki Yamamoto)

Berbeda dengan cerita manganya yang mengambil setting di Inggris pada abad ke-19, film adaptasi ini mengambil setting 130 tahun kemudian tepatnya pada tahun 2020, bertempat di sebuah kota di Asia dengan pencampuran budaya Asia dan Barat yang kental.


Goriki berperan sebagai Shiori Genpo, seorang pewaris keluarga ningrat Phantomhive. karena hanya keturunan laki-laki yang diperbolehkan menjadi pemegang kekuasaan keluarga Phantomhive, Shiori pun menyamar menjadi laki-laki dan berganti nama menjadi Kiyoharu untuk dapat memimpin Phantom Corporation. Shiori sendiri bekerja sebagai agen ratu barat. Suatu hari , ia menerima misi untuk menyelidiki serangkaian perempuan hilang dan kematian misterius di mana korban menjadi mumi . Namun, karena penasaran dia menerima umpan “black invitation” ke dalam jebakan dan dia dipaksa untuk masuk ke dalam perjanjian dengan Sebastian Michealis ( Hiro Mizushima ) , “flawless demon butler” seperti di manganya.

Leave a Reply

Selalu meninggalkan jejak berupa comment 1 or 2 patah kata
Selalu gunakan bahasa yang sopan

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Referral Banners

- Copyright © 2013 Manga & Anime Zone (M&A Zone) - Hataraku Maou-sama! - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -