Posted by : Elda Like Chibi Dec 27, 2013


Nisekoi (ニセコイ) adalah seri manga komedi romantis yang ditulis dan diilustrasikan oleh Naoshi Komi. Nisekoi pertama kali diterbitkan sebagai satu-shot manga di Shueisha 's majalah Jump NEXT! sebelum serialnya di Weekly Shonen Jump. Nisekoi akan dibuat anime dan akan disutradarai oleh Akiyuki Shinbo di Shaft, serta telah dijadwalkan akan tayang bulan 11 Januari 2014.




Sinopsis
Raku Ichijou adalah seorang siswa SMA serta putra dari seorang pemimpin Yakuza Shuei-Gumi. Suatu hari Raku bermimpi mengenai kejadian sepuluh tahun yang lalu, Raku membuat sebuah janji rahasia dengan seorang gadis yang ditemuinya. Mereka berjanji jika suatu saat bisa bertemu lagi mereka akan "menikah saat mereka berkumpul lagi". Raku memegang liontin sedangkan gadis itu memegang kunci liontinnya, sejak itu Raku tidak pernah melepaskan liontin itu. 

Kemudian Raku bertemu Chitoge Kirisaki, ia merupakan seorang putri bos di sebuah geng saingan Shuei-Gumi dan murid pindahan dikelas Raku. Untuk menjaga kedamaian antar geng agar tidak terjadi pertumpahan darah Raku dan Chitoge sepakat untuk berpura-pura berpacaran. Hal ini ternyata cukup berat, karena kebencian mereka satu sama lain juga karena Raku naksir teman sekelasnya Kosaki Onodera, yang diam-diam ia ingin gadis yang memegang kunci liontin-nya. Berbagai perkembangan memperumit situasi, termasuk pengawal Chitoge yang terlalu protektif, bahkan ada seorang gadis yang mengaku sebagai tunangan Raku. 

Leave a Reply

Selalu meninggalkan jejak berupa comment 1 or 2 patah kata
Selalu gunakan bahasa yang sopan

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Referral Banners

- Copyright © 2013 Manga & Anime Zone (M&A Zone) - Hataraku Maou-sama! - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -