Posted by : Elda Like Chibi Dec 19, 2013


Neppu Kairiku Bushi Road ( 熱風海陸 Neppu Kairiku Bushirōdo ) adalah franchise yang awalnya direncanakan tahun 2003 sebagai kolaborasi antara Gainax, Takara dan Broccoli. Setelah kematian penulis cerita Sunao Yoshida dan keberangkatan anggota staf lain, proyek ini hiatus. Namun akhirnya diulang kembali Maret 2013 oleh Bushiroad dengan presidennya Takaaki Kidani sebagai produser eksekutifSebuah anime televisi dijadwalkan tayang selama 3 jam khusus pada 31 Desember 2013 sebagai kolaborasi antara Bushiroad, Bandai Visual, Nitroplus dan Kinema Citrus.
Serial manga diterbitkan oleh Jive Shonen manga di majalah Comic Rush dari Desember 2004 hingga Juli 2007. Sebuah spin-off manga berjudul Neppu Kairiku Bushi Road Side : Suou mulai serialisasi oleh Bushiroad di majalah Bulanan Bushiroad dari Oktober 2013.

Genres: action, fantasy, science fiction






Sinopsis
Cerita ini terjadi di saat dunia berada dalam lubang keputusasaan setelah dirusak oleh racun yang disebut "Shinbo" yang datang ke bumi melalui asteroid. Orang-orang lari ke tempat yang bernama "Kairiku", tempat yang yang pernah menjadi dasar laut. Di sini, orang-orang mencoba dan melindungi diri terhadap efek racun. Dalam dunia seperti itu, ada satu cahaya harapan. "The Mechanical Divine General" dan prajurit legendaris "Yagyuu" yang diperlukan untuk melawan efek dari racun. Dalam rangka untuk menyelamatkan dunia, Ame seorang putri dari sebuah bangsa yang jatuh, berdiri untuk menyelamatkan dunia.

Leave a Reply

Selalu meninggalkan jejak berupa comment 1 or 2 patah kata
Selalu gunakan bahasa yang sopan

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Referral Banners

- Copyright © 2013 Manga & Anime Zone (M&A Zone) - Hataraku Maou-sama! - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -