Posted by : Elda Like Chibi Dec 8, 2013


Nagi no Asukara (凪のあすから) adalah anime serial televisi Jepang yang diproduksi oleh PA Works. Di adaptasi menjadi manga oleh Riso Maeda mulai serialisasi dalam edisi Juni 2013 dari ASCII Media Works di majalah Dengeki Daioh.
Bisa download animenya di Alibabasubs

Sinopsis
Diceritakan bahwa di dunia ada 2 jenis manusia, yang hidup di bawah permukaan laut (dalam laut) dan yang hidup di atas permukaan laut (daratan). Menurut legendanya, dulu semua manusia berasal dari laut, tetapi kemudian mereka menjelajahi daratan dan sebagian dari mereka kemudian “berevolusi”  dan ‘melepas’ kulit khusus mereka dan hidup di daratan. Insang mereka pun hilang seiring waktu dan kehilangan kemampuan untuk berada di dalam air dalam waktu yang lama. Tetapi kehidupan mereka pun tidak berjalan dengan mudah selama hidup di daratan, untuk itu kemudian dibuatlah semacam ritual di mana mereka akan mempersembahkan seorang anak perempuan kepada dewa penguasa lautan agar kehidupan mereka aman dan tenteram. Hikari Sakishima dan Manaka Mukaido adalah penghuni laut dan juga teman masa kecil. Saat sekolah di luat mereka ditutup, mereka terpaksa bersekolah di salah satu sekolah di daratan, setelah itu dimulailah sentuhan kehidupan baru bagi mereka.

Leave a Reply

Selalu meninggalkan jejak berupa comment 1 or 2 patah kata
Selalu gunakan bahasa yang sopan

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Referral Banners

- Copyright © 2013 Manga & Anime Zone (M&A Zone) - Hataraku Maou-sama! - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -