Posted by : Elda Like Chibi Dec 21, 2013


Mahou Sensou (魔法戦 maho Senso) atau Magical Warfare adalah light novel berseri yang ditulis oleh Hisashi Suzuki dan diilustrasikan oleh Lunalia. Pada Juli 2013, 6 volume telah diterbitkan oleh Media Factory di bawah label MF Bunko J. Sebuah manga adaptasi oleh Anda Ibuki mulai diserialisasikan di majalah manga Monthly Comic Gene pada tanggal 15 April 2013. Selain itu adaptasi anime akan di tayangkan di Jepang pada 9 Januari 2014.
Genres: action, magic, romance
Animenya bisa download di Alibabasub, AWsub



Sinopsis
Takeshi Nanase, seorang siswa SMA yang memiliki masa lalu yang sedikit kelam. Karena suatu alasan, ia menjadikan teman masa kecilnya, Kurumi Isoshima sebagai "pacar palsunya". Tetapi suatu hari ia bertemu dengan seorang gadis bernama Mui Aiba, yang mengenakan seragam yang tidak ia kenali, tergeletak di sekolahnya. Mui mengatakan kepada Takeshi bahwa ia adalah penyihir, dan kemudian meminta maaf karena telah mengubah Takeshi menjadi penyihir juga. Ia juga mengungkapkan bahwa selain dunia manusia ada  dunia dimana penyihir tinggal.

Leave a Reply

Selalu meninggalkan jejak berupa comment 1 or 2 patah kata
Selalu gunakan bahasa yang sopan

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Referral Banners

- Copyright © 2013 Manga & Anime Zone (M&A Zone) - Hataraku Maou-sama! - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -