Posted by : Elda Like Chibi Nov 20, 2013



Yowamushi Pedal (弱虫ペダル) adalah manga seri Jepang yang ditulis dan diilustrasikan oleh Wataru Watanabe. Manga ini diterbitkan oleh Akita Shoten dan mulai serialisasi dalam edisi 12 tahun 2008 di majalah Weekly Shonen Champion. Pada Oktober 2013, manganya mencapai 30 volume yang sudah dipublikasikan. Sebuah anime DVD dirilis dibundel dengan volume 29 , dirilis pada 8 Agustus 2013, selain itu di buat menjadi serial anime televisi dan mulai ditayangkan pada 7 Oktober 2013.
Untuk animenya bisa download di Alibabasub

Sinopsis
Sakamichi Onoda adalah seorang Otaku yang baru saja memasuki SMA dan berencana untuk bergabung dengan sebuah klub anime. Di SMP, Onoda tidak punya teman yang bisa ia ajak bicara tentang anime, Akihabara dan otaku stuff lainnya, dan ia berharap ia bisa berteman dengan teman yang sama-sama menyukai anime di sebuah klub. Saat ia tahu bahwa klub anime sudah dibubarkan, ia begitu kecewa namun ia tidak menyerah. Dalam rangka untuk membangun kembali klub anime dia mencoba untuk menemukan 4 orang untuk menjadi anggota.

Leave a Reply

Selalu meninggalkan jejak berupa comment 1 or 2 patah kata
Selalu gunakan bahasa yang sopan

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Referral Banners

- Copyright © 2013 Manga & Anime Zone (M&A Zone) - Hataraku Maou-sama! - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -