Posted by : Elda Like Chibi Nov 16, 2013



Machine-Doll wa Kizutsukanai (機巧少女は傷つか Mashin-Doru wa Kizutsukanai, juga dikenal sebagai  Unbreakable Machine-Doll atau Kiko Shojo wa Kizutsukanai) adalah seri light novel Jepang yang ditulis oleh Reiji Kaito dan diilustrasikan oleh Ruroo. Diadaptasi menjadi manga oleh Hakaru Takagi mulai serialisasi dimajalah pada tahun 2010. Kemudian diadaptasi menjadi anime sebanyak 12 episode dan mulai ditayangkan di Jepang pada Oktober 2013.

Genres: Action, Ecchi, Fantasy, School, Seinen
Untuk animenya bisa download di Alibabasub

Sinopsis
Bercerita di awal abad 20, para ilmuwan mengombinasi ilmu pengetahuan dan ilmu sihir adalah Machinart, sirkuit yang terbuat dari mantra yang dimasukkan ke dalam objek/boneka untuk membuatnya hidup dan bahkan mendapatkan kepribadian. Ini dikembangkan sebagai senjata militer dan kini telah menyebar ke seluruh dunia. Akabane Raishin adalah siswa pengendali boneka dari Jepang, ia kini masuk Akademi Walpurgis Machine Art. Didampingi oleh gadis remaja cantik Yaya, yang sebenarnya adalah Automatonnya (boneka hidup), ia berencana mengikuti turnamen pertempuran ekslusif untuk 100 siswa Top. Namun, nilai tes-nya hampir mendekati peringkat terbawah, apakah Raishin dapat mengikuti turnamen?

Leave a Reply

Selalu meninggalkan jejak berupa comment 1 or 2 patah kata
Selalu gunakan bahasa yang sopan

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Referral Banners

- Copyright © 2013 Manga & Anime Zone (M&A Zone) - Hataraku Maou-sama! - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -