Posted by : Elda Like Chibi Nov 3, 2013


Ore no Nounai Sentakushi ga, Gakuen Love Come o Zenryoku de Jama Shiteiru (disingkat Noucome) adalah seri light novel Jepang yang ditulis oleh Takeru Kasukabe, dengan ilustrasi oleh Yukiwo. Lima volume telah diterbitkan oleh Kadokawa Shoten sejak Februari 2012. Noucome di adaptasi menjadi manga oleh Sayaka Itsuki. Dan di adaptasi menjadi anime, mulai ditayangkan pada Oktober 2013 yang disutradarai oleh Takayuki Inagaki dan diproduksi oleh Diomedea.
Untuk animenya bisa download di Alibabasubs atau AWSub

Sinopsis
Kanade Amakusa adalah seorang siswa SMA yang menderita kutukan yang disebut "Pilihan Mutlak" (绝対选択 Zettai Sentakushi). Kutukan ini mengharuskan dia untuk memilih tindakan dari daftar dua atau tiga pilihan yang muncul di hadapannya setiap saat, dan tidak memiliki kontrol atas apa pilihan muncul. Banyak dari mereka yang aneh atau sesat dan sebagai hasilnya, kutukan itu telah mencemarkan reputasinya di depan teman-teman sekelasnya dan orang-orang lain di sekelilingnya, membuat hidupnya sangat sulit. Namun, suatu hari ia membuat pilihan dalam perjalanan pulang dari sekolah menyebabkan gadis cantik jatuh dari langit. Amakusa menemukan bahwa gadis itu dikirim oleh Dewa untuk membantunya dalam menyelesaikan serangkaian misi yang diberikan kepadanya secara langsung oleh Dewa sendiri. Setelah menyelesaikan misi ini, "Absolute Pilihan" kutukan akan diangkat dari Amakusa, tetapi jika ia gagal dalam menyelesaikan salah satu misi maka ia akan terjebak dengan kutukan selamanya. Dapatkah Amakusa menyelesaikan misi-misinya?

Leave a Reply

Selalu meninggalkan jejak berupa comment 1 or 2 patah kata
Selalu gunakan bahasa yang sopan

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Referral Banners

- Copyright © 2013 Manga & Anime Zone (M&A Zone) - Hataraku Maou-sama! - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -