Posted by : Elda Like Chibi Nov 2, 2013


Ookami To Koushinryou (Spice and Wolf) adalah sebuah light novel Jepang yang ditulis oleh Isuna Hasekura , dengan ilustrasi oleh ju Ayakura. Sebuah adaptasi manga digambarkan oleh Keito Koume mulai serialisasi dalam edisi 2007. Ookami To Koushinryou di adaptasi anime Season 1 sebanyak 13 episode ditayangkan antara Januari dan Maret 2008, ditambah animasi OVA dirilis pada Mei 2008 . Sebuah OVA kedua dirilis pada bulan April 2009 sebagai prequel anime Season 2 Ookami To Koushinryou II, yang ditayangkan sebanyak 12 episode antara Juli dan September 2009. Dua novel visual yang berdasarkan seri untuk Nintendo DS yang dirilis oleh ASCII Media Works pada bulan Juni 2008 dan September 2009.

Untuk anime Ookami To Koushinryou Season 1 bisa download di Sautafansub dan untuk Season 2 download di Railgun Fansub.

Sinopsis
Kraft Lawrence 25 tahun, seorang pedagang keliking yang menjajakan berbagai barang dari kota ke kota untuk mencari nafkah. Tujuan utamanya mengumpulkan cukup uang untuk membuka toko sendiri, dan ia sudah bepergian selama tujuh tahun sambil mendapatkan pengalaman dalam perdagangan. Suatu malam ketika berhenti di kota Pasloe, ia menemukan di dalam gerobak itu seorang manusia serigala yang berusia lebih dari 600 tahun. Dia tampaknya menjadi seorang gadis 15 tahun, kecuali untuk ekor dan telinga serigala. Dia memperkenalkan dirinya sebagai dewi kota panen, yang telah diberkati dengan panen gandum yang baik selama bertahun-tahun. Meskipun tanggung jawabnya untuk mengawasi kota, dia ingin kembali ke tanah airnya di utara disebut Yoitsu. Ia percaya orang sudah meninggalkan dirinya dan ia telah menepati janjinya untuk mempertahankan hasil panen yang baik. Horo ingin juga melakukan perjalanan untuk melihat bagaimana dunia telah berubah sementara dia tetap di satu tempat selama bertahun-tahun. Dia berhasil menawar jalan keluar dari desa dengan membuat kesepakatan dengan Lawrence untuk membawanya bersama. Bagaimana kisah perjalanan Lawrence dan Horo?

Leave a Reply

Selalu meninggalkan jejak berupa comment 1 or 2 patah kata
Selalu gunakan bahasa yang sopan

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Referral Banners

- Copyright © 2013 Manga & Anime Zone (M&A Zone) - Hataraku Maou-sama! - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -