Posted by : Elda Like Chibi Nov 28, 2013


Outbreak Company: Moeru Shinryakusha (アウトブレイク·カンパニー~萌える侵略者 Autobureiku Kanpanī: moeru Shinryakusha) adalah light novel Jepang ditulis oleh Ichiro Sakaki , dengan ilustrasi oleh Yugen. Kodansha telah menerbitkan tujuh jilid sejak Desember 2011. Sebuah manga adaptasi oleh Kiri Kajiya mulai serialisasi di Kodansha 's Good!. Serta diadaptasi menjadi anime serial TV, dan mulai ditayangkan pada tanggal 3 Oktober 2013.
Untuk animenya bisa download animenya di Alibabasubs

Sinopsis
Kanou Shinichi adalah seorang pemuda yang bisa dikatakan sebagai ‘otaku’ untuk urusan anime dan manga. Sedemikian luasnya pengetahuan Shinichi tentang urusan itu, ia mencoba mencari pekerjaan melalui internet yang berhubungan dengan anime atau manga. Suatu ketika dia menemukan situs Amutec, yang menawarkan pekerjaan dengan gaji yang lumayan dan syaratnya cukup mudah bagi Shinichi, menjawab pertanyaan-pertanyaan seputar anime dan manga. Dengan mudahnya Shinichi langsung dipanggil untuk wawancara dan langsung diterima bekerja tanpa banyak pertanyaan. Dan si pewawancara menawarkan minum kepada Shinichi yang ternyata berisikan obat yang membuat dia tertidur. 

Ketika terbangun, Shinichi berada di sebuah kamar yang asing. Shinichi kemudian diberitahu bahwa ia sebenarnya dipilih oleh pemerintah Jepang untuk membantu memperbaiki hubungan negaranya dengan dunia baru ini dengan mendirikan perusahaan untuk menyebarkan produk yang unik dari budaya Jepang yang baru, pasar yang belum dijelajahi ini. Kemudian Shinichi pun sangat terkejut karena ketika dia melihat pemandangan, tiba-tiba melintas seekor naga yang terbang di atas kepalanya. Ternyata saat ini Shinichi berada di dunia yang berbeda dengan tempatnya tinggal. Apakah Shinichi dapat menjalankan tugasnya di dunia yang berbeda ini??



Leave a Reply

Selalu meninggalkan jejak berupa comment 1 or 2 patah kata
Selalu gunakan bahasa yang sopan

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Referral Banners

- Copyright © 2013 Manga & Anime Zone (M&A Zone) - Hataraku Maou-sama! - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -