Posted by : Elda Like Chibi Jan 30, 2013


Chihayafuru (ちはやふる ? ) adalah manga seri yang diilustrasikan oleh Yuki Suetsugu. Manga ini telah memenangkan Penghargaan Manga Taisho dan Penghargaan Manga Kodansha.  Serta telah diadaptasi menjadi sebuah anime serial televisi, yang disiarkan di televisi Nippon dan Crunchyroll dari 5 Oktober 2011 hingga 28 Maret 2012. Dan Season 2 mulai ditayangkan pada tanggal 12 Januari 2013. Kalian bisa download anime Chihayafuru Season 1 di Jul-Anime-sub, dan Season 2 di Alibaba fansub.

Sinopsis
Ayase Chihaya adalah seorang gadis yang cuek dan agak toboy, ia selalu mendukung kakaknya dalam karir model, dan mimpinya agar kakaknya menjadi model terkenal di Jepang. Keinginannya berubah ketika dia bertemu dengan Wataya Arata,  anak pindahan di SDnya yang dianggap aneh oleh teman sekelasnya karena logat daerahnya.  tapi ternyata Arata merupakan cucu dari master Karuta. Arata yang memperkenalkan pada Chihaya permainan Karuta. Pada saat yang sama, Chihaya menemukan hasratnya pada permainan Karuta.

Leave a Reply

Selalu meninggalkan jejak berupa comment 1 or 2 patah kata
Selalu gunakan bahasa yang sopan

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Referral Banners

- Copyright © 2013 Manga & Anime Zone (M&A Zone) - Hataraku Maou-sama! - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -