Posted by : Elda Like Chibi Sep 6, 2012


Anime ini merupakan salah satu anime yang aq suka, anime ini berunsur misteri namun dikemas dalam kehidupan anak sekolah. Sekarang sudah mencapai 20 episode, aq biasanya mendownload di amatirasub atau bisa juga di Zen Sub.

Sinopsis
Oreki Houtarou adalah seorang siswi SMA biasa. Suatu hari, ia bergabung dengan Klub Sastra Klasik atas permintaan kakaknya. Di sana ia bertemu Chitanda Eru, Fukube Satoshi, dan Ibara Mayaka. Chitanda adalah seorang gadis cantik tapi dia berubah menjadi seseorang dengan rasa ingin tahu sekali, dia berkata, “Aku sangat penasaran”. Fukube adalah seorang anak periang yang menyebut dirinya sebagai database sekolah tau semua akan sekolahnya itu. Ibara adalah gadis yang sangat keras dengan orang lain dan dirinya sendiri. Mereka mulai menyelidiki kasus yang terjadi 33 tahun lalu. Petunjuk misteri dimakamkan di koleksi lama karya-karya para mantan anggota Klub Klasik. Koleksi ini berjudul “Hyouka.”

Leave a Reply

Selalu meninggalkan jejak berupa comment 1 or 2 patah kata
Selalu gunakan bahasa yang sopan

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Referral Banners

- Copyright © 2013 Manga & Anime Zone (M&A Zone) - Hataraku Maou-sama! - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -