Posted by : Elda Like Chibi Nov 10, 2011

Today, The Love Begin judul aslinya Kyou, Koi wo hajimemasu karya Minami Kanan. Manga ini sudah terbit dari vol 1-11 masih bersambung.

Sinopsis 
Hibino Tsubaki suka banget menata rambut, terutama rambut adeknya, Sakura. Namun Tsubaki sendiri ngerasa dirinya nggak cocok dengan tatanan rambut seperti rambut Sakura.
Saat awal semester kelas 1 SMA, Tsubaki sebangku dengan seorang cowo bernama Tsubaki Kyouta. Kyouta adalah cowo yang serampangan, berambut panjang, namun dia pintar. Karena kesal, Tsubaki memotong rambut panjang cowok itu. Marah karena rambutnya dipotong Tsubaki. Cowok bernama Kyota Tsubaki itu langsung menyeret Tsubaki ke belakang gedung sekolah. Kyota meminta pertanggungan jawab dari Tsubaki. Dia meminta 50.000 yen. Tentu saja Tsubaki menolak, Tsubaki malah membuka jas-nya dan bilang akan membayar dengan tubuhnya. Tapi ternyata, tidak seperti yang Kyota dan kita pikirkan. Tsubaki malah memotong rambut Tsubaki. Kyouta yang “terpana” dengan apa yang Tsubaki lakukan, menciumnya. Kyouta juga bertekad akan menjadikan Tsubaki miliknya!

Leave a Reply

Selalu meninggalkan jejak berupa comment 1 or 2 patah kata
Selalu gunakan bahasa yang sopan

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Referral Banners

- Copyright © 2013 Manga & Anime Zone (M&A Zone) - Hataraku Maou-sama! - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -