Posted by : Elda Like Chibi Nov 3, 2011


Aq lagi suka sama manga dan anime yang satu ini. Manga Ao no Exorcist ini merupakan karya Kazue Kato dan sudah dijadikan anime. Manganya aq baca secara online, bisa di mangabaru.com dan bacamanga.web.id  atau klo mau download di http://mangachains.forumid.net/ . Sedangkan animenya ada 25 episode, kalian bisa download di http://moesubs.com.


Sinopsis
Okumura Rin seorang remaja dengan kekuatan abnormal, ia memiliki saudara kembar bernama Yukio dan  putra dari Shiro Fujimoto seorang Exorcist. Saat Rin ingin mencari pekerjaan, namun selalu saja gagal. Suatu hari ia dipanggil dan diganggu oleh sekelompok berandalan yang menyiksa merpati. Tanpa sengaja,kekuatannya aslinya bangun dan ia mendapati kenyataan bahwa ia adalah anak dari Satan,sang raja iblis. Rin menyaksikan langsung Ayahnya mati karena melindunginya. Lalu,setelah kematian Ayahnya, ia pun meneguhkan hati untuk menjadi seorang Exorcist demi membalaskan dendamnya kepada Satan.

Leave a Reply

Selalu meninggalkan jejak berupa comment 1 or 2 patah kata
Selalu gunakan bahasa yang sopan

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Referral Banners

- Copyright © 2013 Manga & Anime Zone (M&A Zone) - Hataraku Maou-sama! - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -