Posted by : Elda Like Chibi Oct 26, 2011

Manga yang satu ini baru aq beli sekitar bulan lalu, menurutku lebih mirip hamster dari pada kucing sih hehe.. Manga ini merupakan karya Kazuko Furumiya dan di kemas dalam 1 volume.

Sinopsis
Rei'ichiro Hayami sebenarnya seorang ketua OSIS yang pintar dan cakep! Namun karena sikapnya yang keras, dia jadi terasing dari lingkungan sekitarnya. 

Suatu hari, ibunya yang sudah tidak serumah lagi dengannya lagi, membeli seekor anak kucing tetapi karena ia harus keluar negeri ia meminta Rei untuk menjaga dan merawat anak kucing itu.

Rei yang kebingungan pun awalnya ingin meminta bantuan Shiraishi, anggota OSIS yang suka kucing, tetapi ia urunkan niatnya itu. Saat sedang mencari buku bagaimana memelihara kucing di toko buku, ia kepergok oleh Shiraishi dan akhirnya meminta bantuannya. 
Saat Shiraishi menanyakan nama anak kucing itu, awalnya ia bingung dan akhirnya ia mengatakan "namanya Ku". Semenjak Rei merawat Ku banyak kejadian-kejadian yang menimpa Rei. 

Leave a Reply

Selalu meninggalkan jejak berupa comment 1 or 2 patah kata
Selalu gunakan bahasa yang sopan

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Referral Banners

- Copyright © 2013 Manga & Anime Zone (M&A Zone) - Hataraku Maou-sama! - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -