Posted by : Elda Like Chibi Sep 14, 2011

Manga Love So Life ini karangan Kaede Kouchi, aq udah baca dari vol 1-4, masih bersambung. Aq suka banget sama si kembar lucu & imut, apa lagi suka dipakein baju yang lucu2.

Story
Shiharu Nakamura umur 16 tahun siswi SMA yang penuh semangat. Walau ia sebatang kara, ayahnya meninggal sebelum ia lahir sedangkan ibunya meninggal saat ia berusia 5 tahun. Sekarang ia tinggal dipanti asuhan, ia diperbolehkan tinggal sampai umur 18 tahun. Shiharu punya pekerjaan sebagai baby sitter di baby nursery (tempat penitipan bayi). Di tempat kerjanya ada sepasang anak kembar, aoi dan akane matsunaga yang dekat banget sama Shiharu.
ibu Aoi dan Akane sudah meninggal, karena depresi ayah mereka menitipinkan si kembar ke adik laki-lakinya yang bekerja menjadi penyiar di stasiun tv, Seiji Matsunaga 25 tahun. Dikarenakan pekerjaanya Seiji sangat sibuk jadi ia minta Shiharu untuk kerja paruh waktu menjadi baby sitter di rumahnya.
Bersama malaikat kembar inilah, Shiharu kembali menemukan "harta berharganya" yang selama ini sempat hilang.

Leave a Reply

Selalu meninggalkan jejak berupa comment 1 or 2 patah kata
Selalu gunakan bahasa yang sopan

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Referral Banners

- Copyright © 2013 Manga & Anime Zone (M&A Zone) - Hataraku Maou-sama! - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -