Posted by : Elda Like Chibi Sep 7, 2011

Manga karya Ryou Ryumon dan  Kuoji Megumi ini bercerita mengenai hacker. Manga Bloody Monday ini dari vol 1-11 tamat, dan dilanjutkan dengan Bloody Monday Season 2. Bahkan sudah ada doramanya.

Sinopsis
Di Jepang terjadi kasus pembunuhan seorang anggota intelijen Russia dan barang bukti yang ditinggalkan hanya sebuah memory chip yang berisis data yang terenkripsi. Fujimaru Takagi seorang super hacker di dunia maya terkenal dengan sebutan “Falcon”, diminta membuka data yang ada pada memori chip tersebut atas permintaan THIRD-I, sebuah badan intelijen keamanan tempat kerja ayahnya Ryunosuke. Dalam proses tersebut Ryunosuke difitnah sebagai tersangka pembunuhan sehingga terpaksa melarikan diri. Lalu di dalam file yang menjadi kunci untuk mengungkapkan kasus tersebut adalah rekaman pembantaian yang terjadi di Russia. Dan peristiwa ini dikenal sebagai “Bloody Monday”. Saat mencari petunjuk dari rekaman itu, Fujumaru menemukan petunjuk wanita jepang dengan nama Maya, yang membuat kecurikaan Fujimaru terarah pada guru baru di sekolahnya yang ciri-cirinya mirip, namanya Maya Orihara.  

Leave a Reply

Selalu meninggalkan jejak berupa comment 1 or 2 patah kata
Selalu gunakan bahasa yang sopan

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Referral Banners

- Copyright © 2013 Manga & Anime Zone (M&A Zone) - Hataraku Maou-sama! - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -