Posted by : Elda Like Chibi Aug 30, 2011

Manga Kimi ni Todoke karya Karuho Shiina aq baca online, bisa baca atau download di http://grazie-manga.blogspot.com. Animenya juga ada yang bahasa Indonesia, bisa download di http://lulusubs.com/2011/06/kimi-ni-todoke/. Pada tahun 2008, memenangkan penghargaan Shojo Manga Terbaik dalam 32 Tahunan Penghargaan Manga Kodansha. Selain itu adaptasi live-action film Kimi ni Todoke yang dirilis pada tahun 2010 dibintangi Mikako TaBE dan Haruma Miura dan disutradarai oleh Naoto Kumazawa.

Sinopsis
Sawako Kuronuma, yang disebut Sadako oleh teman-teman sekelasnya karena kemiripannya dengan karakter dari “The Ring” (film horror Jepang), selalu takut dan disalahpahami karena penampilannya. Ada rumor bahwa Sawako dapat melihat hantu dan orang-orang kutukan. Namun, meskipun penampilannya begitu, ia adalah seorang gadis manis dan pemalu yang menginginkan untuk dapat berteman dengan semua orang dan disukai oleh semua orang lain. Ketika idolanya, Kazehaya si anak populer, mulai berbicara dengan dia, semuanya berubah. Dia menemukan dirinya dalam sebuah dunia baru, mencoba untuk mencari teman-teman dan berbicara dengan orang yang berbeda dan dia tidak bisa berterima kasih kepada Kazehaya untuk memberikan kesempatan ini padanya. Perlahan, tapi pasti, cinta yang manis telah mekar antara keduanya karena mereka akan menyelesaikan setiap keadaan atau hambatan yang jelas dengan cara mereka.








Leave a Reply

Selalu meninggalkan jejak berupa comment 1 or 2 patah kata
Selalu gunakan bahasa yang sopan

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Referral Banners

- Copyright © 2013 Manga & Anime Zone (M&A Zone) - Hataraku Maou-sama! - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -