Posted by : Elda Like Chibi Apr 23, 2015


Distributor anime Australia yaitu Madman Entertainment mulai menayangkan trailer "Boruto: Naruto the Movie" dengan teks bahasa Inggris. Trailer ini dinarasikan oleh Houchu Otsuka (pengisi suara Jiraiya).


Film Boruto: Naruto the Movie akan menceritakan kisah setelah peristiwa terakhir di manga yaitu chapter 700 dan kehidupan dari anak Naruto Uzumaki yang bernama Boruto (Bolt). Untuk pengisi suara Baruto adalah Yuko Sanpei sedangkan Sarada adalah Kokoro Kikuchi. Untuk Naruto kembali akan disuarakan oleh Junko Takeuchi dan Sasuke masih tetap disuarakan Noriaki Sugiyama.

Masashi Kishimoto akan membuat cerita original, naskah, desain karakter, juga menjadi kepala supervisor produksi film ini. Hiroyuki Yamashita (Naruto Shippuuden, Road to Ninja: Naruto the Movie) akan menyutradarai film ini, dan Ukyou Kodachi (Chaos Dragon, Neppu Kairiku Bushi Road) berkolaborasi dengan Kishimoto dalam membuat naskah untuk film ini. Boruto: Naruto the Movie dijadwalkan tayang di bioskop Jepang pada tanggal 7 Agustus. 


Sumber: ANN 

Leave a Reply

Selalu meninggalkan jejak berupa comment 1 or 2 patah kata
Selalu gunakan bahasa yang sopan

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Referral Banners

- Copyright © 2013 Manga & Anime Zone (M&A Zone) - Hataraku Maou-sama! - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -