Posted by : Elda Like Chibi Mar 12, 2014


Ini video trailer terbaru Detective Conan Movie -18 , Detective Conan : Ijigen no Sniper ( Detective Conan : Sniper From Another Dimension ) berdurasi 1 menit 32 detik. Selain itu di trailer ini diperdengarkan lagu ost berjudul "Love Searchlight" yang dinyanyikan oleh Ko Shibasaki. Ko tampil sebagai bintang tamu pada tahun lalu untuk film Conan Private Eye in the Distant Sea sebagai pengisi suara untuk karakter petugas wanita Self Defense Force bernama Nanami Fujii. Lagu "Love Searchlight" akan rilis pada tanggal 16 April. Lagu single ke-27 INI akan menjadi lagu pembuka film yang akan tayang di Jepang pada tanggal 19 April.


FBI Shuichi Akai menjadi target tembak seorang sniper misterius, namun malah menembak Masumi Sera di bagian dada. Masyarakat Tokyo pun dibuat panik dan berusaha menghindar sebisa mungkin agar tidak terlibat dengan aksi brutal sang sniper. Dalam kasus ini banyak sekali misteri yang harus dipecahkan, mulai dari kenapa Sera menjadi target tembak? Hingga kemunculan Ibu Guru Jodie dan Subaru Okiya. Akankah Conan berhasil menangkap si sniper misterius ini???

Leave a Reply

Selalu meninggalkan jejak berupa comment 1 or 2 patah kata
Selalu gunakan bahasa yang sopan

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Referral Banners

- Copyright © 2013 Manga & Anime Zone (M&A Zone) - Hataraku Maou-sama! - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -