Posted by : Elda Like Chibi Oct 6, 2011

Manga yang satu ini merupakan salah satu karya Ikeyamada Go. Judul aslinya Uwasa no Midori-kun!! (うわさの翠くん!!, うわさの翠くん!!?). Aq punya dari vol 1-10 tamat. 

Uwasa no Midori-kun dibuat menjadi permainan Nintendo DS oleh Idea Factory berjumlah dua, yakni Uwasa no Midori-kun: Nanatsuiro Striker!! dan Uwasa no Midori-kun: Futari no Midori-kun?! dalam bentuk animasi. Setiap karakter laki-laki juga diberi pengisi suara. Akira Ishida sebagai Kazuma Shinbashi dan Hikaru Midorikawa sebagai Tsukasa Hino. Namun sayangnya Midori tidak memiliki pengisi suara. 

Manga ini juga dibuat drama CD-nya oleh Aniplex. Disini Midori diisikan oleh Mariya Ise. Sementara Kazuma dan Tsukasa diisikan oleh orang yang sama dengan permainannya. Drama CD-nya yang diberi nama Uwasa No Midori-kun!! Futari No Oji To Hadaka Hime No Fukushu.

Sinopsis
Cinta pertama Midori, Hino Tsukasa tiba-tiba muncul lagi!! Tapi ternyata setelah Midori kembali jatuh cinta padanya lagi, Tsukasa sudah berubah menjadi cowok yang kejam dan tak berperasaan.

Untuk membalas sakit hatinya, Midori menyamar menjadi cowok dan nekat masuk SMU khusus cowok di Tokyo dan bertekat Mengalahkan Tsukasa.

Di sekolah Midori bertaman dekat dengan Shinbashi Kazuma, cowok polos yang begitu baik dan selalu melindunginya. Apa yang terjadi saat Tsukasa melihat Midori yang tiba-tiba saja akrab deangan Kazuma

Leave a Reply

Selalu meninggalkan jejak berupa comment 1 or 2 patah kata
Selalu gunakan bahasa yang sopan

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Referral Banners

- Copyright © 2013 Manga & Anime Zone (M&A Zone) - Hataraku Maou-sama! - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -