Posted by : Elda Like Chibi Sep 9, 2011

Manga yang satu ini karangan Jun Mochizuki,di Indonesia sendiri manga ini sudah diterbitkan resmi oleh Elex. Pandora Hearts juga telah diangkat ke layar kaca melalui serial anime berjudul sama produksi stidio Xebec yang ditayangkan di Jepang sejak tanggal 2 April 2009 dan berakhir penayangannya pada tanggal 25 September 2009. klo mau download manganya di http://www.mangachains.co.tv/


Sinopsis
Oz Bezarius, seorang pewaris keluarga Duke Bezarius baru saja menginjak usianya yang ke-15. Hidupnya kaya dan riang, hanya satu hal yang membuat Oz terlihat murung yaitu ayahnya yang jarang sekali mampir menjenguk Oz walaupun saat Oz ulang tahun. Sebagai seorang remaja yang sudah berumur 15 tahun, maka Oz pun diharuskan untuk mengikuti upacara peringatan kedewasaannya.

Saat tengah berbincang dengan Gilbert dan adiknya, secara tak sengaja menemukan jam saku misterius di sebuah makam tua di ruang bawah tanah kediaman keluarga Vessalius. Oz memegang jam tersebut,lalu ia melihat penampakkan seorang cewek misterius dari dunia lain dan mendengar alunan musik yang tak lazim di sekitarnya. Akan tetapi, Oz tidak memiliki banyak waktu untuk mengurusi hal itu karena ia harus segera bersiap-siap untuk melaksanakan upacara pendewasaan yang diadakan tepat di hari ulang tahunnya yang ke 15. tanpa Oz ketahui, sekelompok orang misterius telah berkumpul disekitarnya dan Gilbert, yang biasa dipanggil dengan nama Gil, telah menjadi salah satu korban yang dirasuki kekuatan mereka. Pada malam menjelang upacara pendewasaannya, Oz dikenalkan oleh pamannya yang bernama Oscar Vessalius dengan seorang cewek bernama Sharon Rainswort yang tak bisa berlama-lama dan harus bergegas pulang. Perubahan pun terjadi pada upacara pendewasaan. Ketika Oz menyentuh jam yang tak pernah berdetak selama seratus tahun, tiba-tiba jam itu langsung berdetak menuju ke arah jam 12. Tiba-tiba muncul orang bertudung merah yang datang untuk menghukum Oz dan mengirimnya ke Abbys.

Oz lalu ditikam oleh Gil yang telah kerasukan dan seketika itu juga tiba-tiba seorang cewek misterius bernama Alice, muncul di hadapan mereka. Walau Alice yang merupakan chain [makhluk dari dunia Abbys yang bisa berubah wujud menjadi kelinci hitam raksasa] telah berusaha menghalau tiga orang misterius tersebut, namun ia tak bisa menghalangi mereka. Atas kesalahan yang tak pernah Oz ketahui, yaitu keberadaannya di dunia, ketiga orang misterius itu lalu menjebloskan Oz ke penjara abadi di dunia Abbys.

Leave a Reply

Selalu meninggalkan jejak berupa comment 1 or 2 patah kata
Selalu gunakan bahasa yang sopan

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Referral Banners

- Copyright © 2013 Manga & Anime Zone (M&A Zone) - Hataraku Maou-sama! - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -