Posted by : Elda Like Chibi Aug 10, 2011

Manga karangan Takashi Hashiguch ini bercerita mengenai roti. Aq sudah baca dari vol 1-22, masih bersambung. Manga ini juga sudah dibuat animenya oleh Sunrise.

Sinopsis 
Azuma Kazuma, seorang remaja yang berkeinginan untuk membuat roti spesial buatan Jepang yang disebut Japan. Ia pergi ke Tokyo untuk menambah keahliannya dan bergabung dengan bakery terkenal di Jepang, Pantasia.

Di awal cerita, ia harus mengikuti seleksi terlebih dahulu dan bertemu dengan Kawachi Kyousuke yang usil padanya, namun ia mengundurkan diri sewaktu final ketika melawan Kai Suwabara, seorang samurai yang juga artisan roti. Tsukino Azusagawa, cucu dari Direktur Pantasia, melihat bakat Azuma dan mengajak mereka bekerja di Pantasia cabang Tokyo Selatan, yang dimilikinya dan dikelola oleh Manajernya, Ken Matsushiro. 

Di Pantasia diadakan pertandingan pemilihan pegawai bakeri terbaik. Azuma dan Kawachi mewakili Pantasia cabang Tokyo selatan yang dimiliki oleh Tsukino Azusagawa, selain itu ada dua bakeri milik cucu Azusagawa lainnya yang ikut bersaing, Mizuno dan Yukino. Lawan terberat datang dari pegawai bakeri milik Yukino, seorang ahli kimia pangan…

Leave a Reply

Selalu meninggalkan jejak berupa comment 1 or 2 patah kata
Selalu gunakan bahasa yang sopan

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Referral Banners

- Copyright © 2013 Manga & Anime Zone (M&A Zone) - Hataraku Maou-sama! - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -