Posted by : Elda Like Chibi Aug 21, 2011

Aq suka manga karangan Motomi Kyousuke, cerita dan gambarnya bagus juga dibumbui dengan tingkah konyol para tokohnya. Salah satunya manga Electric Daisy dengan judul asli Dengeki Daisy. Sekarang sudah terbit dari vol 1-8 masih bersambung.

Sinopsis
Setelah kematian kakaknya, Teru tinggal sebatang kara. Hanya email dari Dasisy-lah yang menjadi pelipur hati Teru. Saat Teru sedang dikerjai anggota OSIS tanpa sengaja memecahkan kaca jendela di sekolahnya. Karena itu Teru terpaksa harus bekerja dengan Kurosaki, pengurus sekolah yang bertampang preman. Anggota OSIS yang mengerjai Teru makin menjadi-jadi, saat HP Teru diambil oleh anggota OSIS ada email dari Daisy dan akhirnya dikembalikan. Semenjak itu anggota OSIS tidak mengerjai Teru lagi. Ketua OSIS yang meminta bantuan Teru untuk mengambil data di komputer yang sudah dipasang password karena di sana ada bukti penggunaan dana terlarang. Ketua OSIS memohon agar Teru mau menghubungi Daisy karena ia seorang Hecker.  


Leave a Reply

Selalu meninggalkan jejak berupa comment 1 or 2 patah kata
Selalu gunakan bahasa yang sopan

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Referral Banners

- Copyright © 2013 Manga & Anime Zone (M&A Zone) - Hataraku Maou-sama! - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -