Posted by : Elda Like Chibi Oct 8, 2014


Akatsuki no Yona (暁のヨナ) atau Yona, The Girl Standing in the Blush of Dawn adalah seri manga karya Mizuho Kusanagi, diserialisasikan di majalah Hana to Yume dari Agustus 2009. Telah dikumpulkan dalam empat belas volume tankōbon pada Juli 2014. Akatsuki no Yona mendapat adaptasi anime TV oleh Pierrot yang tayang pada 7 Oktober 2014. Manga Akatsuki no Yona sudah terbit di indonesia dengan judul Yona, The Girl Standing in the Blush of Dawn sebanyak 11 volume (masih berlanjut) oleh penerbit M&C.

Genre: Action, Comedy, Fantasy, Romance, Shoujo
Download anime sub indo: TonansubExaindo
Kumpulan gambar: Gallery Akatsuki No Yona




Sinopsis
Bercerita tentang seorang putri dari kerajaan Kouka yang memiliki rambut merah bernama Yona. Yona memiliki dua sahabat sejak kecil, yaitu Soo-won dan Soon Hak. Soo-won adalah sepupu Yona, cowok yang ia suka dan Soon Hak "Monster Petir" adalah penjaga Yona atas perintah raja (ayah Yona). Tragedi dimulai saat malam hari setelah pesta ulang tahun Yona yang ke-16, ia menyaksikan Soo-won membunuh ayahnya. Soo-won membunuh ayah Yona untuk mengambil alih tahta kerajaan, dan saat Yona akan ditangkap muncullah Hak yang menyelamatkannya. Mereka kabur ke kampung halaman Hak yaitu desa angin.  Di bawah saran kakek Hak, Yona dan Hak menemui biksu Ik-soo yang memberitahu mereka tentang legenda raja pertama Kouka, Hiryuu dan empat naga. Yona dan Hak memutuskan untuk melakukan perjalanan di seluruh negeri untuk menemukan empat naga legendaris untuk bertahan hidup.


{ 2 komentar... read them below or Comment }

Selalu meninggalkan jejak berupa comment 1 or 2 patah kata
Selalu gunakan bahasa yang sopan

Referral Banners

- Copyright © 2013 Manga & Anime Zone (M&A Zone) - Hataraku Maou-sama! - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -